Minggu, 25 April 2010

CITA-CITA QU

Cita2 qu adalah ingin menjadi anak band.Sebab terjun kedunia musik sangat mengasyikan,saat ini aq masih school SMP di SMP Islam Druju.Saya dan teman2 sering ngeband pada pulang sekolah tapi sekarang sudah jarang karena disibukkan dengan ujian sekolah.Saya ngeband dengan teman2 saya yang bernama:
1.Eko 3.Dedik
2.Dimas 4.Fandi
Klo waktu ngeband saya megang drum,pertama kali ngeband di studio musik KING & QUEEN kami berlima kelihatan gugup,krena baru pertma kali ngeband di situ.Disaat ngeband ada suka dan dukanya klo sukanya kita senang2,klo dukanya kita kekurangan uang wat urunan,kekurangan sepeda untuk menuju ke studio.Waktu itu pernah pada saat 5u ngeband kami kekurangan sepeda dan akhirnya pada saat itu ada yang berboncengan 4orang klo gak salah waktu itu ada 7 orang ada anak yang 5u ikut.Aq berharap bisa mencapai cita2q ini menjadi seorang anak band bersma teman2 qu ini.AAAAAAAAMMMMMMMIIIIIIIIIINNNNNNNN.............................................

Jumat, 05 Maret 2010

Pride Of City Arema Indonesia

AREMA lahir dikota NGALAM pada tanggal 11-Agustus-1987,AREMA merupakan tim kebanggaan PUBLIK MALANG RAYA.AREMA adalah tim sepak bola yang pantang menyerah & tak kenal putus asa karena AREMA mendapt suports dari pendukung setianya yaitu AREMANIA.AREMANIA memang pendukung setia dari AREMA sebab walaupun AREMA main di kandang lawan AREMANIA selalu mendukung AREMA.AREMANIA rela berkorban demi TIM AREBMA SINGO EDAN walaupun sampai titik darah penghabisan.AREMANIA berseteru dengan BONEXXX yang merupakan pendukung tim kebanggaannya yaitu BAJOL IJO & sekarang ketambahan musuh lagi yaitu VIKINGG yang merupakan pendukung setia TIM PERSIB BANDUNG.AREMANIA & BONEX merupakan musuh bebuyutan dari dulu hingga sekarang.Pada tahun 2005 AREMA mendapat juara COPA INDONESIAAREMA & AREMANIA itu merupakan suatu kebanggaan bagi ,pada waktu itu AREMA dilatih oleh BENNY DOLLO.Pada tahun 2006 AREMA masih dilatih oleh BENNY DOLLO & AREMA pun juara COPA INDONESIA lagi & begitu bangganya TIM AREMA SINGO EDAN menjadi juara DOUBLE CHAMPIONS.Pada tahun 2008 AREMA dilatih oleh GUSNUL YAKIN pada massa AREMA dilath oleh GUSNUL Y,AREMA seakan tidak mempunyai semangat bertanding yang berkobar.Dan pada tahun 2009 AREMA dilatih oleh pelatih asal BELANDA yang bernama ROBERT R.A.Nama AREMA diganti oleh ROBERT R.A menjadi AREMA INDONESIA.Saat dilatih oleh ROBERT R.A AREMA INDONESIA mempunyai semangat bertanding yang tinggi & ditambah lagi dengan pemain-pemain yang berkwalitas tinggi contohnya dilini depan AREMA INDONESIA pemain yang berasal dari SINGAPORE yaitu NOH ALONG ALAMSHAH & MUHAMMAD RIDWAN & dari SLOVAKIA yaitu ROMAN CAMELO,dilini belakang ada pemain belakang yang ditakuti para striker lawan yaitu PIERRE NJANKA BIAKAI,AREMA INDONESIA pun baru mengontrak pemain lagi yang ditempatkan dilini tengah yaitu ESTEBAN NJIEN.Penjaga gawang TIM SINGO EDAN / AREMA INDONESIA saat ini dipercayakan kepada KURNIA MEGA yang pada putaran pertama lalu dipercayakan kepada MARKUS HORISON yang pada musim ini memperkuat TIM PERSIB BANDUNG.Pada saat AREMA berlaga di stadion KANJURUHAN KEPANJEN para AREMANIA dari seluruh penjuru kota MALANG berbondong-bondong untuk mendukung tim kebanggaan para PUBLIK MALANG RAYA yang tidak salah lagi kalau bukan AREMA INDONESIA.Pada saat saya & teman saya yang bernama zaka nonton AREMA waktu dijalan ada AREMANIA yang kecelakaan, kasihan banget dia mau nonton AREMA tidak tahunya dia kecelakaan di jalan & itulah salah satu bukti kalau dia adalah seorang AREMANIA SEJATI dia rela berkorban demi untuk mendukung AREMA INDONESIA.Saya sebagai AREMANIA saya berdo'a agar AREMA INDONESIA juara dipentas DJARUM INDONESIA SUPER LEAGUE & bisa mengharumkan kota MALANG.JAYALAH AREMA INDONESIA & SALAM SATU JIWA AREMA INDONESIA seMALANG RAYA.

Kamis, 27 Agustus 2009

STUDY TOUR ke JOGDJA

Tanggal 31 juli 2009 kemarin murid/siswa SMP Islam DRUJU melaksanakan study tour ke JOGDJA.Kegiatan study tour ini dilaksanakan setiap 3thn sekali.Tujuan dari kegiatan study tour ini adalah untuk manambah wawasan kita tentang alam sekitar.Kita semua berangkat pukul 19.00 WIB,dalam perjalanan saya melihat keindahan lampu-lampu kota pada malam hari,dalam perjalanan menuju ke JOGDJA di dalam bus banyak teman saya yang muntah-muntah(mabuk).Bus yang saya naiki tiba-tiba berhenti ban belakang samping kiri bocor dan bus yang satunya terus malanjutkan perjalanan,sementara bus yang saya naiki masih dalam perbaikan.Kami semua tiba di JOGDJA pukul 05.30 WIB.Tujuan pertama rombongan adalah menuju ke Candi Borobudur,sesampai di Borobudur kami langsung mandi dikamar mandi umum.Selesai mandi saya langsung ditawari baju oleh pedagang disana saya membeli 2baju.Setelah itu saya menuju ke bus untuk makan pagi sebelum kita menuju ke Candi Borobudur.Selesai makan rombongan langsung menuju ke Candi Borobudur yang merupakan salah satu keajaiban dunia yang ada di Indonesia.Saya rasanya senang sekali ,disana banyak turis atau wisatawan manca negara,saya dan teman-teman tidak lupa foto sama turis-turis itu.Kemudian kami semua keluar dari lokasi Candi Borobudur,saya dan peigyg membeli samurai dengan harga yang relatif murah.Setelah rombongan berkumpul kami semua menuju ke tujuan yang kedua yaitu ke Makam Mbah Gunung Pring untuk mengirim do'a dan meminta keselamatan selama kami melaksanakan kegiatan study tour ini.
Rombongan SMP Islam DRUJU melanjutkan kembali perjalanan menuju ke tujuan yang ke tiga yaitu ke Musium Dirgantara.Saya dan Peigyg berfoto diantara pesawat-pesawat yang ada dimusium Dirgantara.Saya beserta teman-teman dan pak guru melaksanakan sholat dhuhur berjama'ah di mushola.Selesai sholat saya langsung membelikan baju untuk adik saya buat oleh-oleh.Kemudian kita melanjutkan perjalanan menuju ketujuan yang ke 4 yaitu ke Taman Pintar.Ditaman pintar kami melihat berbagai macam koleksi diantaranya replika Candi Borobudur,buku karya Pak SBY,gitar Pak SBY,bola voli Pak SBY,seragam voli Pak SBY dll.Setelah itu kami semua masuk kesalah satu tempat yang terdapat akuarium yang sangat besar yang banyak berbagai macam ikan-ikan yang dipelihara dan berbagai macam karang selain itu ada juga patung dinosaurus,selain itu kita bisa mengetahui asal mula planet yang ada yang ditemukan oleh para ilmuan,selain gambaran planet-planet disana ada planet tiruanyang dirancang seperti aslinya.Setelah kami mempelajari tentang planet kami langsung menuju lelantai dua disitu terdapat ruangan yang dirancang untuk para pengunjung,pada saat itu saya dan teman-teman musuk ke ruangan itu terus terjadi gempa-gempaan saya langsung ngerti untuk apa ruangan itu dirancang adalah untuk mengetahui asal mula terjadinya gempa disitu dijelaskan dari pertama sampai akhir kenapa terjadi gempa bumi.Setelah kami puas berada ditaman pintar kami langsung menuju ke "DAGADU" dengan menggunakan becak,dalm perjalanan menuju ke "DAGADU" ada salah satu becak yang di naiki teman saya tersangkut disepeda yang lagi lewat.Setelah sampai di "DAGADU" saya membeli baju buat kenang-kenangan dari "DAGADU" hari semakin sore kami bertiga harus segera kembali ke parkiran bus,setelah sampai di bus kami bertiga langsung mandi dikamar mandi umum dengan cukup membayar Rp2000 saja.Setelah selesai mandi saya dan Zaka langsung membeli nasi goreng karena cuma makan 1kali saat ada di BOROBUDUR,setelah itu kami berdua membeli boneka buat adik saya,kami semua melanjutkan lagi perjalanan pulang ke MALANG SELATAN pada saat perjalanan pulang kedua bus berhenti di salah satu pabrik Bakpia.Terus kami melanjutkan perjalanan pulang lagi,hari itu adalah hari yang sangat bahagia bagi ku karna hari itu hari yang sangat aku tunggu-tunggu selama 2tahun di SMP ISLAM DRUJU.Dalam perjalanan kami semua tidur kecuali pak sopir kalau pak sopir tidur nanti bisnya nabrak.Kami tiba dirumah sudah hampir subuh kalau ga' salah sekitar pukul 04.30 saya,Untung,pak Tri,pak Rudi,Agus,turun diperempatan jalan di Rejeni saya pulang kerumah diantar sama Untung.

Kamis, 30 Juli 2009

GEMAR NGEBAND

Ngeband adalah hobby yang sangat menyenangkan saya dalam ngeband memegang posisi sebagai seorang drumer.Anggota band saya ada 6 orang yang namanya sebagai berikut: